Pahlawan Kultus Chelsea Hampir Bergabung Dengan Raksasa Serie A

Pahlawan Kultus Chelsea

Giroud bergerak:

Pahlawan Kultus Chelsea Hampir Bergabung Dengan Raksasa Serie A

Pahlawan kultus Chelsea Olivier Giroud telah mencetak beberapa gol penting untuk klub London barat, termasuk di final Liga Europa 2019 melawan klub lamanya Arsenal.

Bertukar dari daftar bola88 London Utara ke London Barat pada Januari 2018, setelah Arsenal mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang, Giroud telah mencetak 39 gol dalam 119 penampilan untuk klub, dan telah menambahkan trofi Liga Champions ke koleksi trofinya yang sudah mengesankan yang mencakup empat piala FA dan satu trofi Liga Europa.

Dia masih bisa menambahkan lebih banyak trofi ke koleksinya, tapi itu tidak akan terjadi di Stamford Bridge. Striker berusia 34 tahun itu “hampir” menyetujui kepindahan ke raksasa Serie A AC Milan dengan status bebas transfer musim panas ini setelah Chelsea memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di luar musim ini.

Ini berarti bahwa dia masih sanggup akan bermain di Liga Champions musim depan, dan dengan AC Milan yang menempati posisi kedua di Serie A musim ini, mereka akan berharap untuk meraih gelar Italia.

Sudah merupakan karir yang luar biasa bagi pemain Prancis itu, yang dikenal karena mencetak gol yang hampir spektakuler, sementara juga memiliki banyak kesalahan menurut prediksi asianbookie.

Bergabung dengan The Gunners dari Montpellier pada musim panas 2012, dia menjadi andalan di tim Arsenal selama enam tahun, sebelum dia pindah untuk membiayai penandatanganan Pierre-Emerick Aubameyang. Setelah bergabung dengan Chelsea, ia juga mendapati waktu bermainnya berkurang secara signifikan, tetapi ia masih bisa memberikan gol-gol penting saat dipanggil sbobet.

Bermain di San Siro musim depan, dia akan percaya diri akan lebih banyak waktu bermain dan mencetak gol karena dia terus menua seperti anggur berkualitas.